Minggu, 28 Oktober 2012

Wake Me Up When November End

Hari ini berlalu begitu saja.. seperti hari-hari sebelumnya.. lewat begitu saja, tanpa permisi. baru saja menyusun kegiatan untuk minggu depan.. tiba-tiba sudah masuk bulan berikutnya.
Tiba-tiba 10 Novenber sudah didepan mata.. sejak bulan Mei saya selalu berdoa agar taggal 10 November 2012 di skip saja.. saya ingin tidur di tanggal 8 dan bangun tanggal 11 saja.
nggak perlu ingat itu hari apa... nggak perlu lihat wajah ibu saya yang bersedih. saya ingin langsung bangun di tanggal 11 November dengan mencium aroma telor goreng buatan ibu. atau dengan sapaan "bangun ndok.. subuh dulu.. abis nanti waktunya". atau bangun pagi-pagi sekali karena ingin jalan ke pasar pagi jalan juanda.. tanpa secuil memori tentang 10 November.
Dan sungguh saya ingin sekali lupa. lupa kalau saya pernah berharap tanggal 10 November ini cepat tiba.. dengan segala segala harapan-harapan bodoh.
saya ingin bisa lupa begitu saja. tanpa perlu jauh-jauh mengungsi dari Jakarta. tanpa perlu berpikir harus 'bisa' memaafkan diri sendiri begitu hebat. saya sungguh kepingin lupa.



pondok aren 28 okt 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar